Johnny Depp Punya Saudara Orang Indonesia

Siapa yang tak kenal Johny Depp. Bintang film Pirates of the Caribbean, dengan karakter Jack Sparrow, ini dikenal di mana-mana. Semua sequel Pirates-nya menangguk sukses besar: The Curse of the Black Pearl, Dead Man’s Chest, At World’s End, On Stranger Tides. Pengin tahu berapa Johnny Depp digaji dari sequel On Stranger Tides? Jangan kaget ya, US$ 55,5 juta, lebih dari setengah trilyun rupiah!

Dan jangan kaget ya [ini gak ada hubungannya dengan capaian dia dari maen film]. Konon katanya, Johny depp punya saudara orang Indonesia. Wajahnya mirip banget seperti kembar, apalagi yang ada kumisnya. Setidaknya itulah kata temen-temenku he…he…he…

Ceritanya, setelah aku nulis Teddy Syah dan Kembarannya, temen-temen pada ngakak ketawa gak ada habis-habisnya. Kok ada ya, orang senarsis gini. Saking gemesnya sama narsisku, ada temen yang bilang “Kenapa tidak kau pajang aja potonya Johnny Depp sekalian”. Lantas ada temen lain yang langsung nyari potonya Johnny Depp dan ngebandinginnya “Lhah, loe ini lebih pas lagi kalo jadi saudaranya Johnny Depp daripada Teddy Syach.”

Sorry ya temen-temen, aku jadi narsis gini khan karena kalian-kalian juga. Mana pernah aku inisiatif sendiri ngaku-ngaku mirip artis, apalagi ngaku saudaranya artis 🙂

This entry was posted in Dunia Artis and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Johnny Depp Punya Saudara Orang Indonesia

  1. Dok DOK says:

    Nggak mirip om beda jauh, om lebih mirip bahkan bisa dibilang kembarannya Teddy Syach wkwkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *