Teddy Syah dan Kembarannya

Teddy Syach punya saudara kembar? Kalau semua manusia adalah saudara, dan kalau wajah mirip bisa dibilang kembar. Maka aku adalah saudara kembarnya Teddy Syach. He…he…he… Yang bilang aku mirip Teddy Syah itu bukan aku sendiri lho, tapi orang lain. What do you think?

Untuk biografi lengkap tentang Teddy Syach, silahkan kunjungi link ini Biografi Teddy Syach

Di awal tahun 2000-an, ada kuis namanya ASAL (Asli atau Palsu), yang dipandu oleh mendiang Taufik Savalas. Yang ikut kuis ini adalah orang-orang yang wajahnya mirip artis. Temen-temen banyak yang menyarankan aku untuk ikut, “Rohmad, kalo loe ikut, gue jamin, loe pasti bakalan menang. Tanpa pengantar dari Taufik Savalas pun, semua orang tahu bahwa Teddy Syah wajahnya mirip loe banget.” Sejak kapan Teddy Syah mirip gue, gue kali yang mirip Teddy Syah 🙂

Dulu jamannya Sinetron Inayah, di mana Teddy Syah berperan sebagai Kanjeng Romo Doso, oleh temen-temen aku dipanggil sebagai Romo Doso. Romo Doso ini istrinya ada empat, sudah begitu, masih genit juga dengan perempuan-perempuan cantik. Kalo aku, istri satu aja gak ada habis-habisnya, boro-boro mau empat. Jangankan bisa genit dengan perempuan-perempuan cantik, dengan perempuan agak cantik aja aku sudah gemeteran 🙂

Pernah juga, aku naik angkot, disitu ada beberapa anak SMA. Mereka bilang sambil bisik-bisik, “Sttt… ada Teddy Syah ada Teddy Syah!” Aku pura-pura tidak dengar apa yang mereka bisikin. Dalam hati sih aku mikir “Kenapa kalian gak minta tanda tangan gue?” Bisik-bisik mereka terus berlanjut, samar-samar aku dengar ada yang bilang “Whoe… Sejak kapan Teddy Syah suka naik angkot?” 🙂

Dan pernah juga, oleh istriku aku dikenalin sama temen-temennya. Mereka bilang, “Aryn, wah ternyata laki loe kembarannya Teddy Syah ya. Kumis nya itu lho :)”

Wajah memang mirip, tapi nasib bisa jauh beda. Teddy Syach adalah artis, dan saudara-saudaranya artis semua: Atalarik Syach, Atilla Syach, dan Attar Syach. Istrinya juga artis, yaitu Rina gunawan. Wulan Guritno, siapa yang tidak kenal artis cantik ini, dia adalah mantan adik iparnya (mantan istri Atilla Syach). Sedangkan aku, he…he…he… Siapa sih yang kenal aku, siapa sih yang kenal saudara-saudaraku, siapa sih yang kenal istriku, dan siapa sih yang kenal iparku? 🙂

This entry was posted in Dunia Artis and tagged , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Teddy Syah dan Kembarannya

  1. bona says:

    Mas, gak mirip kok. Salah kali ya..

  2. Budiaji Hartono says:

    Sumpah, mirip …

  3. Iman KR says:

    Kebalik… Teddy Syah yang mirip ente… :p

  4. Paulus Tamba says:

    Juara !!!

  5. tamameddy says:

    waahh,, kayak pinang diiris2 kapak bro..
    😀

  6. aul says:

    bangga punya temen imajinasinya tinggi.
    dulu waktu istri hamil ngidam nya apa ya mas? 🙂

  7. Panji says:

    wehehe, kocak nih postingannya pak 🙂

    ternyata doyan ngeblog juga nih pak Rohmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *