Oracle juara 1 sebagai implementator aplikasi

Saya dapat kiriman Press Release dari Oracle yang menerangkan bahwa

Firma Analisis Independen Menempatkan Oracle pada Posisi #1 dalam Pasar Software Pengimplementasi Aplikasi di Asia Pasifik (tidak termasuk Jepang)”

Oracle Juga Menunjukkan Peranan BEA yang Diakuisisi Oracle Dalam Strategi Produk Untuk Middleware Generasi Lanjutan

JAKARTA – 21 Juli 2008

  • Oracle mengumumkan bahwa IDC, sebuah firma riset dan penasehat pasar TI, telah menempatkat Oracle sebagai pemimpin pasar di Asia Pasifik (kecuali Jepang) dengan pangsa pasar sebesar 30,5 persen dalam pasar software pengimplementasi aplikasi sesuai dengan penghasilan untuk tahun 2007.
  • Menurut laporan IDC, Oracle merupakan vendor software pengimplementasi aplikasi dengan pertumbuhan tercepat dari lima vendor terkemuka lainnya di Asia Pasifik (kecuali Jepang) di tahun 2007, mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 38,1 persen dari 2006 sampai 2007.
  • Oracle tumbuh lebih cepat dari pertumbuhan keseluruhan pasar.
  • Menurut IDC, pasar software pengimplementasi aplikasi tumbuh 23,7 persen di tahun 2007 untuk Asia Pasifik (kecuali Jepang) sebesar $665.5 juta.
  • Pada 1 Juli 2008, dalam webcast langsung yang dihadiri oleh mitra dan pelanggan dari seluruh dunia, Oracle President Charles Phillips dan Oracle Fusion Middleware Senior Vice President Thomas Kurian menguraikan secara singkat strategi middleware Oracle, yang menyatukan produk terbaik dari BEA dan Oracle® Fusion Middleware dan menghadirkan kesinambungan dan perlindungan modal untuk pelanggan dua produk ini.
  • Oracle berencana menghadirkan fungsi dan kemampuan yang meningkat di setiap portfolio produk mereka yang semakin meluas.
  • Oracle menunjukkan rencana untuk prduk strategis BEA dan Oracle Fusion Middleware – termasuk rencana untuk Application Server (www.oracle.com/appserver), Tuxedo (www.oracle.com/tuxedo), BPM (www.oracle.com/bpm), WebCenter (www.oracle.com/webcenter), SOA (www.oracle.com/soa), dan Development Tools (www.oracle.com/tools). (Untuk informasi lebih lanjut dan daftar produk lengkap kunjungi: www.oracle.com/goto/july1)
  • Oracle juga berencana mempertahankan dan memperluas ekosistem mitra – termasuk System Integrators, Independent Software Vendors, Value-Added Distributors dan Value-Added Resellers – untuk membantu mempermudah pengimplementasian Oracle Fusion Middleware.
  • Oracle Indonesia juga mengadakan Oracle Developer Day pada 11 Juni 2008 untuk menerangkan teknologi dari Oracle seperti Oracle Fusion Middleware dan Oracle Database 11g kepada para mitra dan pelanggan. Tampak Blair Layton, Senior Manager, Developer Program, Oracle APAC, berbicara di depan para partisipan Oracle Developer Day 2008.

Tentang Oracle Fusion Middleware

Oracle Fusion Middleware adalah jajaran produk yang komprehensif, terintegrasi awal, dan hot-pluggable yang dipakai oleh lebih dari 77.000 pelanggan di seluruh dunia di setiap industri. Jajaran produk infrastruktur middleware yang komprehensif dan berbasis standard – dari server aplikasi Java #1 sampai produk manajemen konten dan portal Enterprise 2.0 terkemuka – memberikan solusi teknologi yang diperlukan oleh perusahaan dan sektor publik pada waktu mereka memerlukannya.

Produk Oracle Fusion Middleware terintegrasi awal dengan produknya yang lain dan dengan produk Oracle Database dan Applications memungkinkan biaya kepemilikan yang lebih rendah. Kemampuan hot-pluggable yang unik memungkinkan pelanggan memperluas biaya modal yang telah terpakai dalam lingkungan TI yang heterogen.

Oracle Fusion Middleware didukung oleh sebuah ekosistem yang berjumlah lebih dari 11.000 vendor software independen, value added resellers dan integrator sistem. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.oracle.com/products/middleware/index.html

This entry was posted in Oracle Corporation and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Oracle juara 1 sebagai implementator aplikasi

  1. rudi says:

    mohon dibantu guru yang bisa mengajari manejemrn user aplikasi oracle developr
    trms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *